Pemenang Kontes SEO Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012

Pemenang Kontes SEO Betwin188.com?, Sebenarnya banyak para blogger yang master SEO Mengikuti kontes SEO ini, namun taukah kamu bahwa Catatan Terbaru sebenarnya tidak ikut dalam kontes seo, Lalu bagaimana dengan artikel infonetmu dulu " Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012" Sebenarnya itu adalah iseng dan cek posisi saja, emm..ternyata infonetmu tidak seberapa dibanding para master SEO,ini Terbukti dengan posisi postingan saya yang hanya diperingkat 30-han. he he.. (malu)

 Sekarang kontes SEO dengan keyword "Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012" lalu siapakah pemenangnya dari kontes Tersebut? sampai artikel ini diterbitkan ternyata belum ada pengumuman tentang Pemenang Kontes SEO Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 ini,  Pihak betwin juga belum mengmumkan secara tertulis tentang ini.

Nah, buat sobat yang ikut kontes seo ini dimohon sabar saja ya, walau sebenarnya kontes SEO Betwin ini mengalami kontroversi yaitu ada yang mengatakan di sebuah forum bahwa  kontes SEO Betwin188.com ini adalah Scam.buat semua para blogger yang mengikuti kontes seo betwin ini kalian jangan asal tuduh Dulu, karena BETWIN188 adalah salah satu situs judi bola terbesar, kita semua harus berpikir secara logika saja,, Tidak mungkin situs sebesar betwin188 melakukan kebohongan atau yang kalian bilang scam, uang 23,5 juta mungkin buat kita jumlah itu besar tapi saya rasa bagi mereka nominal itu sangatlah kecil tidak sebanding dengan situs yang saya rasa sudah mereka bangun dengan susah payah,, terbukti dengan keyword : Agen Bola , situs betwin bisa menduduki posisi ketiga di search engine google.

Mari kita berdoa saja agar  Pemenang Kontes SEO Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 segera diumumkan,dan apapun hasilnya semoga diterima oleh semua pihak.