Manfaat Asuransi Jiwa Bagi kita

Manfaat Asuransi Jiwa Bagi kita, Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada diri kita di waktu yang akan datang atau masa depan, hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan,sakit, atau bahkan kematian sewaktu-waktu bisa menimpa kita. Usaha untuk memproteksi diri dari hal-hal tersebut bisa dilakukan dengan cara Asuransi jiwa, Asuransi jiwa adalah usaha yang tidak asing bagi kita, dengan ini kita akan terbuat tenang dengan jaminan-jaminan dari perusahaan asuransi. nah tahukah anda dengan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia? kali ini blog catatan terbaru akan memberi review tentang perusahaan asuransi jiwa yang satu ini.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

asuransi jiwa
Sesuai dan visi kini Commonwealth mengembangkan produk dan layanan di 19 kota besar di Indonesia serta didukung oleh 7500 sales force di seluruh Indonesia yang melayani Individu maupun kumpulan, tidak hanya itu, Commonwealth juga menawarkan produk asuransi seperti proteksi, simpanan dan investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Beberapa produk yang ditawarkan Commonwealth sangat bervariasi antara lain:
Wealth Accumulation
  1. Insurance Investment
    - Investra Link
    - Investra Platinum
    - COMM Link & COMM Link Premiere
  2. Insurance & Saving
    - Danatra Sejahtera
    - Danatra Multiguna
    - Danatra Cendekia
Wealth Protection
  1. Life Protection
    - Danatra Siaga
    - COMMIT
    - Money Back In Safe
    - Future Protection
    - Dynamic Plan
    - Life Protector Plus
  2. Credit Protection
    - COMM Protection
    - Credit Protection Plus
    - Asuransi Jiwa KPR 
  3. Health Protection
    - Health in Safe
    - Medical Fund Benefit
    - Medical Benefit Plus
Corporate
  1. Employe Benefit
    - Group Health
    - Group Life
Adapun detail serta pengertian mengenai produk-produk Commonwealth Life diatas bisa anda baca langsung di website resminya langsung melalui alamat http://www.commlife.co.id/, silahkan baca juga layanan-layanan yang diberikan perusahaan Commonwealth Life ini, maka anda akan banyak menemui layanan yang mudah, prosedur klaim yang praktis, serta fasilitas yang mempermudah bagi para pelangganya, oleh karena itu perusahaan asuransi jiwa ini yaitu Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia memang tepat dijadikan pilihan bagi anda.

Demikian sedikit ulasan  Manfaat Asuransi Jiwa Bagi kita semoga berguna.