Menjelang akhir Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar

Menjelang akhir Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar, salam sehat dan semangat para blogger Indonesia! Pada sore ini sebenarnya saya sangat lelah dengan segala pekerjaan saya, namun dilain sisi catatan terbaru juga telah mendaftarkan diri pada kontes seo yang sekarang lagi berlangsung dengan kata kunci Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com tersebut. nah, ditengah capeknya kegiatan saya, malam hari ini saya sempatkan diri untuk menulis sebuah artikel dengan tujuan optimasi seo juga.

Menjelang akhir Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar

Selain kontes LOMBA seo dan review rajawebhost.com berhadiah total Rp 3,75 JUTA maka kontes ini termasuk kontes yang terbaru dan segera berakhir pada tahun baru ini. semoga dengan sedikitnya waktu yang tersisia ini saya berharap masih mendapatkan posisi yang lebih baik, dan yang terpenting dari saya adalah proses belajarnya itu sendiri, karena memang algoritma google sekarang sangatlah rumit dan perlu dipahami dengan seksama untuk bisa menjadi di top serp google.co.id.

Semakin hari detik-detik finis dari lomba kereta mini mendekati akhir, blog infonetmu memang sempat berada di posisi teratas, tapi ternyata semua itu tidak bertahan lama, keadaanya sekarang sangat mengenaskan setelah saya optimasi, bagai buah simalakama saja, dioptimasi malah dilempar tanpa optimasipun juga terpental, ingin rasanya hatiku berteriak" google apa maumu sih?" atau jangan-jangan "wani piro?" yang kamu inginkan, capek deh rasanya!.

Demikian artikel optimasi saya dengan title Menjelang akhir Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar semoga berguna dan menambah semangat anda.