Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia



arif hosting
Maesarah Nur - Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia - Pada tahun 2014 ini Internet semakin berkembang pesat di Indonesia, ini terbukti Indonesia merupakan peringkat ketiga pengguna internet terbanyak di Asia, pengguna internet di Indonesia mencapai 71,19 juta orang terhitung sampai akhir tahun 2013 lalu,  Walau harga untuk koneksi internet di Indonesia masih terbilang mahal, dan speednyapun buruk alias lelet namun fakta tersebut tidak membuat para penjelajah dunia maya berhenti, hampir semua orang saat ini punya akun di sosial media, tidak hanya itu, bahkan banyak orang saat ini mempunyai blog atau website dengan webhosting sendiri, karena itulah sekarang ini di Indonesia juga sangat banyak webhosting baru yang memberi penawaran dengan Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia untuk para blogger, Nah! berbicara tentang webhosting pernahkah anda dengar dengan arif hosting? apa sih kelebihan serta fitur yang diberikan hosting ini? dan berapa harga paket hostingnya?  berikut saya akan membahasnya secara lengkap.

Tips Sebelum Memilih Hosting Murah Namun Kualitas Terbaik Di Indonesia

Sebelum menentukan webhosting pilihan mana yang terbaik untuk website kamu, maka ada baiknya sobat ikuti cara maesarah nur dulu dibawah ini dalam cara memilih hosting, karena saya yakin anda tidak ingin kecewa dikemudiah hari gara-gara kualitas hosting local indonesia murah namun ternyata tidak memberikan layanan yang terbaik untuk blog anda.
  1. Tanya teman yang lebih senior tentang kualitas webhosting tersebut.
  2. Masuk ke Forum tanya jawab, misalnya kaskus dan buat thread pertanyaan webhosting mana yang terbaik dan profesional.
  3. Cari informasi tentang webhosting tersebut, banyak komplain atau tidak yang ditujukan.
  4. Lihat secara detail fasilitas yang diberikan, jangan cuma tergiur murahnya saja.
  5. Pilih yang memiliki lebih dari satu Datacenter, artinya memiliki server yang mempunyai lokasi server lebih dari satu.. semisal ada yang lokasi di USA ada juga di Indonesia(IIX). karena ini juga untuk target visitor anda kelak.
  6. Webhosting tersebut sudah berbadan hukum dan memiliki perijinan.
  7. Setiap server pasti punya downtime, pilih yang menjanjikan downtime rate diatas 98%
Nah, dari tips-tips diatas dibawah ini maesarah punya webhosting yang layak dan memenuhi kriteria diatas, yaitu arifhosting.com, karena ini berdasarkan pengalaman pribadi saya juga yang tidak pernah mengalami gangguan selama host disitu, dan layanan yang diberikanpun sangat profesional. berikut dibawah ini sekilas tentang arifhosting.
Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia

Tentang Dan Alamat Arif Hosting

Arif Hosting adalah penyedia jasa web Hosting termurah, hosting IIX & Hosting USA. Tersedia juga layanan pendaftaran nama domain Indonesia (.ID) serta melayani pembuatan website untuk pemula. Adapun Alamatnya yaitu Jl. Lorong Jambu Kec. Poasia Sulawesi tenggara tlp : 0401 - 3367559 SMS: 0853-9755-9861 Indonesia

Kelebihan serta Fitur Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia

Selain harga murah menurut saya Arifhosting.com memang pantas dicoba untuk website sobat semua, setelah bergonta-ganti hosting web inilah yang benar-benar memberikan fasilitas dan kelebihan yang bukan hanya sekedar omong kosong, yang terpenting dalam memilih webhosting adalah layanan yang diberikan, baik customer service maupun pelayanan server yang terbaik untuk website kita. berikut beberapa fitur dan kelebihan webhosting ini sehingga patut anda coba dan memang pantas menjadi hosting terbaik di Indonesia saat ini.
  1. Jaminan 30 hari uang kembali.
    Jika layanan yang diberikan mengecewakan atau bahkan maka jaminan 30 hari ini sebagai bukti dan janji yang sangat kuat bagai para calon pelangganya.
  2. 99.9% Uptime.
    Terkadang ada banyak webhosting yang memberikan janji 100% uptime, tapi yakinlah bahwa semua itu bohong, karena server membutuhkan maintenance, reboot, troubleshooting, dan pergantian hardware jika terjadi kegagalan hardware. Namun untuk arifhosting.com sobat tidak perlu kuatir, downtime yang terjadi semuanya dalam kendali, yaitu untuk keperluan maintenance bulanan (update sistem operasi server dan software lain)
  3. Support Cpanel
    cPanel merupakan kontrol panel hosting Linux yang paling banyak digunakan. cPanel menyediakan tampilan grafis untuk mengelola hosting. dengan cpanel sobat tidak perlu mempelajari sistem operasi Linux atau cara membuat email di Linux. semuanya hanya tinggal klik.
  4. Softaculous Autoinstaller
    Softaculous Autoinstaller berfungsi untuk menginstall CMS untuk website yang akan anda buat, anda bisa memilih 264 script dari CMS yang sudah tersedia, misalnya CMS Joomla, Blog WordPress, CMS Drupal, Shopping Cart Opencart, Shopping Cart OpenCart, dan lainnya.
  5.  LiteSpeed WebServe
    Dengan tehnologi eknologi LiteSpeed Webserver maka server dapat meningkatkan kinerja penyajian konten statis lebih cepat 6 kali lipat dan peningkatan hampir 50% kinerja untuk penyajian konten dinamis.
  6. Harga Murah.
    ArifHosting memberikan harga hosting yang murah dengan fasilitas hosting yang  memuaskan untuk anda, dengan jaringan 100Gbit Network memberikan jaminan untuk anda website anda terlihat stabil secara global.
  7. Reliable Hardware
    Dengan didukung hardware yang sangat stabil mengikuti setiap pembaharuan software, menjadikan arifhosting.com sebagai Hosting security terbaik untuk anda. Menjamin setiap keselamatan data anda dalam dunia digital.

Harga Paket Hosting

Hosting Indonesia
Harga paket Hosting dibedakan menjadi tiga, yaitu hosting dengan server Indonesia (IIX), Hosting USA dan Singapura Murah, Untuk harga paket hosting server Indonesia saya rasa juga cukup murah, lihat dahulu gambar dibawah ini:

Paket Hosting Murah server Indonesia

Dengan melihat gambar diatas, maka anda bisa mengkalkulasikan sendiri pertahunnya, untuk paket dengan space 400MB maka sama artinya cuma Rp.120.000 saja, sangat murah kan, dan untuk blogger seperti saya ini itu adalah space yang cukup besar.

Hosting USA
Untuk Hosting USA ternyata harganya juga hampir sama, hanya paket dengan space 700MB saja yang memiliki perbedaan, lihat detailnya dibawah ini:


Harga Paket hosting USA

Paket Hosting Murah Singapura
Untuk hosting harga murah server singapura paket yang diberikan ternyata sangat besar, nah ini cocok buat sobat yang membutuhkan space besar untuk websitenya misalnya seperti web toko online, berikut daftar harga hosting yang ditawarkan.

hosting singapura

Nah, dari ketiga paket diatas bisa kita lihat dan kita bandingkan dengan webhosting lainya, maka sobat akan tahu bahwa di Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia saja yang lebih pantas untuk dipilih. juga jangan lupa, pada Arif Hosting anda bisa membeli domain apapun silahkan cek ketersediaan domain yang kamu inginkan di link berikut http://billing.arifhosting.com/domainchecker.php,  demikian Artike Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia yang bisa saya ulas. semoga bermanfaat!