Cara paling mudah Download Video DI Facebook Tanpa Software

Cara Download Video DI Facebook Tanpa Software dengan Mudah - Kalian pasti sudah tahukan yang namanya facebook. kalau tida tahu kalian benar - benar sangat ketinggal jaman sekali hehe , sebab jaman sekarang facebook adalah sarana komunikasi online yang sudah sangat terkenal sekali dan paling populer sebab facebook bisa kita gunakan apa saja seperti bekomunikasi, jual beli, saling tukar informasi, membuat komunitas dan masih banyak sekali kegunaan facebook ini.


 Bisa Saja dari rekan-rekan yg memiliki masalah yg sama bersama aku, kiranya ini sanggup menopang mempermudah beban di pundak kawan-kawan sekalian. berikut ini dapat aku jelaskan sekilas berkenaan trik mendownload video di Fb tidak dengan software. selamat membaca. oh iya, tempo hari aku pula sudah sharing ilmu dgn sahabat aku berkenaan kiat langsung unduh video dari youtube tidak dengan memanfaatkan software apapun. bagi yg belum baca tentu nyesel deh. hehe telah duku ceramah aku kali ini, serta-merta saja kita cuuuuuuuus ke pokok materi kita. check it.

langkah-langkah nya merupakan yang merupakan berikut :

Log in ke Fb kamu
Klik video yg mau di unduh
Tukar URL facebooknya kedalam version mobile caranya bagaimana? Caranya gampang berikut penjelasannya, sampel : URL video aslinya seperti ini http : //www.Fb.com/storyblablablablabla saat ini tukar bersama http : //www.m.Fb.com/storyblablablablabla intinya : tinggal menyambung huruf "m." di depan tulisan Fb(agar beralih menjadi version mobile)
Sesudah seluruh persiapan telah selesai putar videonya.
Setelah Itu klik kanan kepada video tersebut, rata-rata ada tulisan utk mendownload video (Save video as ...) atau dengan cara automatis file video dapat di unduh.

Catatan : kalau tak sanggup unduh

Lebih jelas dan lengkap klik disini.