Cara Memasang Password Pada Laptop Dengan Mudah

Cara Memasang Password Pada PC Agar Aman - Komputer dan lapatop atau bisa d sebut pc adalah sebuah alat teknologi yang sangat canggih. Sejak dahulu, proses pengolahan data telah dilakukan oleh manusia. Manusia juga menemukan alat-alat mekanik dan elektronik untuk membantu manusia dalam penghitungan dan pengolahan data supaya bisa mendapatkan hasil lebih cepat. 

panduan yang akan saya beri pada peluang ini adalah tips mengenai Keamanan computer butuh sahabat sohib ketahui Keamanan computer itu amat sangat mutlak sekali lhoo karena seandainya sebuah pc tak memiliki keamanan maka rupa-rupanya yang bakal berjalan yaitu : Ada jalma yang nakal menghapus/mencuri data dari computer kawan seluruh cobalah bayangkan jika yang dicuri itu yaitu data yg amat Privasi dan kalo hingga faktor tercantum berjalan maka sudah lah kau :v nah salah tunggal langkah yang mesti dilakukan rekan merupakan dengan menjadikan Kata sandi/Password di computer kesayangan sohib seluruhnya guna menegah angan-angan buruk termuat terjadi pada jalan langkah pemasangan kata sandi di komputernya kawan mampu baca dibwah :)

Cara menyiapkan Kata sandi Di computer :
1. Klik mulai lalu pilih Control panel atau sahabat tengah dapat menggunakan kiat pintas klik windows + R dulu ketik Control panel sesudah itu klik Enter
2. tepat Di Control panel kawan klik aja User Account and family safety.
Cara menyelenggarakan kata sandi Di komputer yang memakai system operasi Win 7 Cinta Teknologi

3. Klik Change Your Windows Password.
Cara menimbulkan password Di computer yg memanfaatkan sistem operasi Win 7 Cinta Teknologi

4.Klik Create A kata sandi for your account.

Baca pula Artikel : cara Konfigurasi Firewall di komputer bersama CMD.

5. sedang sahabat mengisi saja Passwordnya :)
Cara membuahkan password Di komputer yang memanfaatkan system pembedahan Win 7 Cinta Teknologi


Untuk New password berarti password barunya apa ?
Untuk Confirm kata sandi berarti informasi pun passwordnya persis dengan yg di atas.
Untuk tipe A New kata sandi Hint dapat dikosongkan dan sanggup semula diisi dengan kisi kisi passwordnya apa kepada jaga asuh gelisah kelak rekan sembrono passwordnya :)
Setelah itu pilih Create password rapi :)  Untuk Lebih Jelas Klik Disini.