Tips Agar Akun Facebook Aman dari Hacker

Cara Mengamankan Akun Facebook – Sebagian dari Anda mungkin pernah kehilangan kendali akun Facebook? Hilangnya kendali ini tentu membuat kita merasa jengkel, entah disebabkan karena pihak Facebook sendiri ataupun orang lain yang sedang membajak akun kita.


diwaktu sebelum nya di th 2009 aku sempat ke bobolan akun & hasilnya aku berfikir keras bagaimana caranya biar akun facebook aku tak sanggup di bobol atau di hack & hasilnya aku menemukan kiat nya
Fb Anti Maling itulah ucapan yang aku sebut biar akun facebook kita aman dari maling akun facebook atau hacker

sebenarnya aku telah lama memanfaatkan trick ini dr mulai sejak thn 2011 tapi baru sekarang ini sanggup aku berbagi
mengapa aku sharing saat ini..??
koq gak dari dahulu aja..??
Jawaban nya Yakni Krna Aku Lalu ialah Mantan Pembobol akun facebook sesudah lalu sempat ke bobolan kepada hasilnya aku pun mempelajari macam mana caranya membobol akun facebook & yang aku ambil dari akun tersebut merupakan fanspage jumlah member agung, chip poker dll yang sanggup di menjual
& hingga waktu ini juga fanspage yang aku punya ada banyak lebih kurang 100+ fanspage dengan jumlah member / like rata2 400.000 member+
Kalau Ada Yang Ketertarikan Beli Fanspage Mampu Inbox Di Akun Facebook Aku
Klik Disini => Administrator Pengembarahitam.blogspot.com

Buat Trik Membobol Akun Facebook Kelak Dapat Aku Berbagi Trick nya Sesudah Postingan ini
Yang Paling Utama Ialah Macam Mana Caranya Supaya akun facebook tak mampu di bobol
cari obat nya dahulu kemudian baru menebar racun itulah yang di sebut hacker dapat diandalkan menjadi gak asal asalan hack / bobol akun facebook orang tapi akun facebook sendiri kebobolan
heheheheheheee malah malu maluin entar
klo telah sukses mengamankan akun facebook sendiri baru kelak kita mempelajari kiat nya membobol ( hacker Fb account )

kiat facebook 2015 trick supaya akun facebook anti hack ini mampu kalian mencoba 100% aman & terbukti
kiat Fb yang bakal aku berbagi ini 100% aman tidak dengan software atau pula penerapan lain akun facebook kita tak bakal sanggup di bobol walaupun email & kata sandi facebook kita di ketahui oleh orang lain

yakin gak akun facebook kita tak dapat di buka meskipun kita berikan tau email & kata sandi facebook kita ke orang lain..?????
klo kalian belum sempat cobalah trick aku ini tentu kalian tak mau yakin macam mana bisa saja email & kata sandi facebook di kasih tau ke orang lain tp konsisten saja orang itu tak mampu terhubung nya..??!!

itulah guna nya aku sharing cara ini supaya kalian yakin & sanggup mempraktekan sendiri caranya mampu pake mobile phone ataupun komputer

Yukk Cepat Aja Gak Usah Tidak Sedikit Basa Basi Ikuti Trik nya Di Bawah ini

Cara Facebook Paling Baru 2015
Fb Anti Maling

1. Buka Pengaturan Akun Facebook Kalian Atau cepat menuju ke pengaturan akun facebook

2. Kelak Bakal Terbuka Halaman Pengaturan Seperti Gambar dibawah ini Dulu Memilih Keamanan Atau Security

3. Aktifkan Persetujuan Masuk ke Fb & Aktifkan Peringatan Masuk

Lebih Katanya Saksikan Gambar

4. Masukan Nomor Handphone Yang Merupakan Verifikasi Persetujuan Masuk Biar Akun Facebook mu Tak Mampu Di Buka Diwaktu Di Akses Dari Piranti Yang Tak Di Kenali Sehingga Bakal Meminta Kode 6 Digit Dari Nomor Handphone Yang Anda Masukan

5. Klik Teruskan & Tunggu Sewaktu 14 Hri Yang Merupakan Pemaksimalan Pemasangan Kode Verifikasi Persetujuan Masuk
Bila Telah Lebih 14 Hri Sesudah Pemasangan No. Telepon Selular Tersebut Sehingga Akun Facebook mu 100% Benar2 Aman Dari Para Hacker Fb
Apabila Tak Yakin Mari Anda Mencoba Utk Login / Mengakses Akun Facebook mu Dari Ponsel / Komputer milik kakak mu Atau milik sahabat mu
sehingga Kelak dapat meminta kode verifikasi dari sms
& kode tersebut kelak dapat .....Untuk lebih jelasnya Klik Disini.