Cara Terbaru Agar Aplikasi Android Bisa Di jalankan Di PC kita

Cara Menjalankan Aplikasi Android di Laptop – Android sekarang ini berkembang cukup pesat sekali di pasaran. Hampir setiap daerah pasti memiliki penduduk yang menggunakan Android. Kepopuleran Android ini tak bisa terlepas dari peranan aplikasi dan games seru yang ada di dalamnya.


Kiat supaya penerapan / game android sanggup di laksanakan di Computer atau Trik instal & menjalankan penerapan / game android di Computer. Ada satu buah acara computer yg mana acara ini di untuk utk kepentingan beraneka aktifitas yg di melakukan seperti di Ponsel android maksudnya merupakan Dgn penerapan ini sobat mampu menjalankan nyaris seluruh penerapan android di Computer. Setidaknya ada 4 acara yg paling ternama bersama berbagai kelebihan & kekurangan pastinya. Seluruhnya acara tersebut memiliki fungsi yg sama yakni menunjang customer computer mampu melaksanakan aktifitas seperti yg di melaksanakan di Handphone android misalnya seperti chatting di penerapan BBM, line, whats up, bermain game / penerapan android & lain sebagainya. Bagi sobat yg mau menjajal mau menjalankan penerapan android di Computer, sehingga anjuran ini yakni solusi yg sesuai buat dicoba.

Baca serta : Trik Sign Out / Ke Luar Dari Penerapan Fb Messenger Dg Segera

Acara Computer ini tidak jarang dinamakan juga sebagai acara "emulator" yg mana fungsi emulator yakni utk menjalankan software yg cuma di menyediakan buat platform tertentu. Misalnya seperti game kusus di xbox, playstation, Nintendo yg sanggup di lakukan di Komputer/ notebook begitu serta Penerapan / game android yg rata rata cuma sanggup terjadi di Telepon Selular saja tetapi dgn acara emulator ini sobat mampu menjalankan OS android di pc. Sepertinya bagus pula ya.. waktu ini pertanyaannya ialah acara apa saja yg di pakai buat mengakses / menjalankan seluruhnya penerapan android di Komputer itu? dengan cara apa trick melakukannya. berikut yakni acara pc yg aku tujuan. bersama software di bawah ini sobat sanggup memainkan game android di netbook sobat.


4 macam Emulator buat terhubung penerapan / game android di Komputer.

Bluestacks : Bluestack yaitu emulator android No. 1 yg amat sangat terkenal dgn beraneka ragam feature yg tak dipunyai oleh emulator yang lain. acara ini telah 86% sompatible bersama seluruhnya game android yg ada di google play. telah terintegrasi bersama camera, microphone, mouse, keyboard & maish tidak sedikit lagi feature yang lain.

Sistem Requirentment :

OS : Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / windows 10
Processor : Intel Pentium 1,66 GHz CPU or higher
RAM : 1GB 2GB
Graphics : 500 MB

Youwave : Tidak Hanya blustacks youwave yaitu penerapan yg pun dapat sobat gunakan utk menjalankan bermacam macam penerapan android di Komputer. tetapi dari sudut competible penerapan & game masihlah tinggian bluestacks.

Sistem Requirentment :

OS : Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 (32 / 64bit)
Processor : Intel Pentium 1,66 GHz CPU atau lebih tinggi
RAM : 1.5GB DRAM (2GB disarankan)
Hard Disk Space : + 500 MB

Andyroid : Emulator android ini memang lah memiliki ukuran file yg lebih gede daripada emulator yang lain yaitu 556 MB. tetapi emulator ini pantas sobat cobalah buat alternatif emulator terkecuali bluestact.

Sistem Requirentment :

Windows 7 SP1 / Windows 8.1 / Ubuntu 14.04+ / OSX 10.8+
Dual core AMD or Intel CPU with Virutalization support
RAM 3 GB; Andy uses less than 1Gb while running apps, 10Gb of cuma-cuma disk space
Graphics : 500 MB


Genymotion : Emulator android yg support bersama bermacam OS termasuk juga linux ini yakni alternatif bluestacks dgn feature nyaris sebanding bersama bluestacks

Sistem Requirentment :

Microsoft Windows, 7, 8/8.1, 10 (32 or 64 bit); Mac OS X 10.8 or above. Linux Ubuntu 14.04 (Trusty Tahr) or above (64 bit); Linux Debian 8 (Jessie) (64 bit).
64 bit CPU, with VT-x or AMD-V capability, enabled in BIOS settings;
RAM : 2GB; gratis hardisk : 100 MB
OpenGL 2.0 capable video kartu, with an up-to-date driver. Intel HD Graphics 4000 (2012), Nvidia GeForce 500 Series (2011), ATI Radeon HD 6000 Series (2011);



Sebelum kita mengawali menginstal penerapan android di Komputer lebih-lebih dulu ada sekian banyak info yg mesti sobat ketahui salah satunya yakni spec Computer / netbook yg mesti telah compatibel (beri dukungan) dgn penerapan tersebut. utk lebih kumplit berkenaan sarat Komputer kala sobat mau menginstal penerapan ini sobat mampu menyaksikan selengkapnya di artikel yg sempat aku utk dibawah ini.

Kiat Menyaksikan & Mendalami Spek Netbook / pc Dg Gampang

Link rekomendasi berkenaan penerapan android Yg paling tidak sedikit di cari :
14 Penerapan Merubah Photo Android Paling Baik Free Paling Baru Sangat Canggih
11 Penerapan Pindai Video Android Paling Baik Free TerKeren Terupdate


Kiat instal Bluestack & Gimana Menjalankan Penerapan / Game Android di Computer Kumplit

Unduh & instal dulu penerapan emulator bluestacks/ bluewave lebih-lebih dulu, yang merupakan sample disini aku memakai bluestacks. Unduh bluestack offline installer melalui link ini ukuran bluestack ini seputar 254 MB.

klik "Next" utk mengawali
Kiat instal bluestacks di Computer

"Next" kemudian..
unduh bluestacks utk penerapan android di komputer


klik "Instal" buat mengawali proses penginstalan
instal buestacks teranyar ke Computer

Penginstalan bluestack selesai klik "finish"
menjalankan bluestacks buat penerapan android di pc

Bluestack bakal terbuka dengan cara automatis sehabis proses instal, klik "click here to search apps" f
trik instal penerapan android di Computer

Cari penerapan android yg sobat inginkan disini. sbg sampel aku coba mencari penerapan android BBM / blackberry messenger. sobat dapat mencari game atau penerapan lain yg paling sobat sukai.
kiat menjalankan penerapan BBM di Komputer

Waktu mula-mula kali sobat mau menginstal penerapan / game di bluestack sobat mesti menciptakan akun google play / google tersebih dulu. Disini umumnya sobat bakal masuk ke google play (bila diwaktu masuk ke google play loading nya lama mari exit bluestacknya dulu melakukan lagi). Kemudian utk mendownload & menginstal penerapan BBM, mari ikuti pedoman berikut ini hingga selesai. disini aku menciptakan akun baru di google.
trick menciptakan akun google play via bluestack android di computer

Jikalau sobat telah memiliki akun gmail silakan skip saja langkah 9 hingga 19. apabila sobat mau masuk memanfaatkan akun gmail lama tinggal masuk memakai existing tapi apabila mau menciptakan akun baru silakan klik "new"
trik menjalankan game android di netbook

Catat nama depan & nama belakang sobat.
trik penerapan BBM android dibuka melalui Computer

catat id/ Email gmail google play yg unik
acara Computer utk mengakses seluruhnya penerapan android

ketik kata sandi 2 kali
trick biar penerapan android dapat di melaksanakan di pc

buat mempercepat proses pelaksanaan akun google play di bluestack mari klik "not now"
kiat instal penerapan utk terhubung game android di Computer

Kemudian..
kiat supaya game android dapat di mainkan di netbook

"i accept"
tata cara trick biar Penerapan BBM dapat dibuka di Computer

Catat text seperti gambar yg tampak
software Computer buat menjalankan penerapan & game android

"continue"
penerapan android BBM utk Computer



Memilih akun gmail yg baru sobat untuk tadi dulu klik "ok"
sample penerapan BBM android buat Computer

"continue"
trik terhubung penerapan BBM utk Komputer bersama enteng

Dapat masuk ke gmail sobat. masukkan kata sandi yg sobat utk tadi & "login"
penerapan buestack buat android di pc

Ini yakni proses terakhir sesudah ini sobat tak butuh menciptakan akun gmail lagi. Terakhir yaitu lets go..
penerapan android di computer

Sesudah ini dapat menuju ke google play. klik accept buat konfirmasi dulu klik "install" tunggu proses unduh & pemasangan aplikasinya hingga selesai. bila telah mari klik "open"
kiat memakai BBM di Computer

Apabila sobat belum memiliki ID BBM / akun BBM sobat sanggup mendafatar apalagi dulu perhatikan caranya di link dibawah ini. bila telah memiliki akun BBM sobat dapat cepat login.

Baca serta : Kiat List & Menciptakan ID BBM (Blackberry) Sendiri di Android

trick masuk penerapan BBM di Komputer

Masukkan email & kata sandi BBM seperti kebanyakan sobat login ke BBM android sobat.
ogin penerapan BBM di notebook

Bila sobat mau menjalankan penerapan atau serta Game lain sobat sanggup pilih terhadap tab android memilih game & instal seperti trick yg telah di sebutkan diatas.

trik menjalankan game android di komputer



Bisa Saja performance penerapan / game di sekian banyak model netbook dapat tidak serupa dgn netbook yg lain tergantung dari spec yg dipunyai.  Untuk lebih jelas kliik Disini.

Sumber : Mazoya.comCara Menjalankan Aplikasi Android di Laptop

.....