Game Balap Mobil Terbaik Di Android yang Sangat Populer

Game Balap Mobil Terbaik untuk Android - Game adalah sebuah aplikasi yang bisa menghibur seseorang yang mungkin sedang membutuhkan refresing atau yang lagi tidak ada pekerjaan yaitu untuk mengisi waktu luang. jadi game untuk saat ini tidak lah langka bagi orang yang intinya semua orang pasti tau fungsi dari game.

Menyambung rutinitas GiA di thn pada awal mulanya, dalam peluang kali ini aku dapat memberimu 10 kumpulan game Android & IOS bertopik balap mobil yg setidaknya tergolong fresh pun dapat anda jadikan up date referensi paling baik anda menyangkut game balap mobil apa saja yg sekiranya tetap relevan dimainkan di penghujung akhir thn 2014 ini.

Jujur mesti aku akui bahwa thn ini mencari judul game balap mobil dapat dibilang agak sedikit sulit sebab sebahagian akbar game yg mendominasi list game balap mobil di th 2013 dulu tetap belum menelurkan sekuel utk menambahkan sepak terjang mereka di ranah game mobile. Berikut ini aku memberi anda list 10 game balap mobil paling baik pilihan GiA utk Android dan IOS di thn 2014. Check it out!.
Asphalt 8 : Airborne

Aphalt 8 | screenshot

Walau thn ini kita belum kebagian game Asphalt berikutnya yg meneruskan tonggak dominasinya juga sebagai game balap mobil bertajuk street racing yg memang lah memuaskan buat dimainkan, tetapi yg terang, thn ini Asphalt 8 : Airborne masih mendapatkan up-date konten yg membuatmu senantiasa berpikir dua kali buat menghapus game satu ini dari dalam piranti yg anda genggam kini.

Husus buat konsumen IOS, Asphalt 8 meraih metal up to date yg menjadikan penampakan keseluruhannya makin menggiurkan buat kita mainkan. Bayangkan saja, dgn up date konten berupa visual tadi, Gameloft serta menggenjot performa Asphalt 8 supaya dapat menampung 24 mobil ke dalam monitor piranti IOS anda seperti yg dipertontonkan lewat video di bawah ini.

Menjadi? Apakah anda berniat buat kembali jadi pembalap yg mengakhiri lintasan di garis finish paling depan pekan ini?

Preview Asphalt 8 Airborne – The Ultimate Action Racing Utk Handphone Pintar
Apple App Store Link : Asphalt 8 : Airborne, Free

Google Play Link : Asphalt 8 Airborne, Free

Windows 8 Apps Store Link : Ashpalt 8 Airborne, Cuma-cuma

Real Racing 3

Real Racing 3 | screenshot

Keberadaan Real Racing bukanlah faktor yg baru di tiap-tiap list game bertajuk balap mobil yg menghiasi wajah GiA di thn 2013 pada awal mulanya. Meski belakangan ini up to date konten yg diberikan EA sendiri tak terlampaui memberikan resiko yg signifikan buat menggenjot popularitas serial game Real Racing, tetapi yg terang jutaan pemain yg sudah mengunduh game ini ke dalam piranti mobile mereka tetap saja tetap utk meramaikan beberapa ratus event yg terjadi di tiap-tiap minggunya.

Overall, walau Real Racing 3 sekarang ini telah genap berumur 1,5 th lebih mewarnai lintasan game balap roda empat di ranah mobile, setidaknya penampakan engine grafis MINT™ 3 yg diusungnya tetap saja memanjakan mata kita bersama rincian eksterior mobilnya yg masihlah saja jelita.

Review Real Racing 3 – Game Balapan Mobil Paling Fantastis!!!
Apple App Store Link : ,

Google Play Link : Real Racing 3, Cuma-cuma

Ridge Racer Slipstream

Ridge Racer Slipstream | screenshot

Ridge Racer adalah franchise game balap mobil klasik yg sudah mewarnai genre arcade racing semenjak dikenalkan mula-mula kalinya oleh Namco di thn 1993 silam. Dgn pengalaman yg dimilikinya tadi, persoalan menyangkut hadirnya varian mobile dari Ridge Racer sendiri hasilnya terjawab bersama dirilisnya Ridge Racer Slipstream bersama banderol harga Rupiah 29.000 di Play Store

Kemunculan awal Ridge Racer Slipstream sendiri dapat diibaratkan yang merupakan underdog yg menyalak dengan cara lantang lewat keberadaan IAP yg membuatmu berpikir dua kali utk membeli game ini di Play Store. Well, berhubung Bandai Namco telah menggratiskan game arcade racing tersebut, sekarang ini anda telah sanggup merasakan serunya lakukan manuver drifting sambil membakar lapisan roda anda di jalanan tidak dengan mesti mengeluarkan sepeser uangmu di bidang awal test-drive permainan.

Review Ridge Racer Slipstream – Game Racing Yg Nomor Wahid Duper Kasual
Apple App Store Link : Ridge Racer Slipstream, Rupiah. 45000

Google Play Link : Ridge Racer Slipstream, Free

Race Team Manager

Race Team Manager | screenshot

Yep, utk sektor daftar kali ini, aku mengajakmu utk sedikit melangkah ke luar dari roda kemudi mobil yg anda kendarai & berubah jadi satu orang manajer yg dapat diandalkan dalam mengatur pemasukan & performa tim balap mobil anda supaya menjuarai tiap-tiap turnamen yg diikutinya di Race Team Manager.

Mengutip dari ulasan dari Glenn pada awal mulanya

Race Team Manager benar-benar tak mendapati nilai yg sempurna dari aku. Tapi dgn feature simulasi menarik yg dimilikinya, game ini layak membuatnya jadi game simulasi husus balapan yg paling baik buat mobile game yg memang lah masihlah memiliki sedikit sekali pesaing diluar sana

Review Race Team Manager – Buat Kini, Inilah Game Simulasi Balapan Paling Baik Utk Mobile Game
Apple App Store Link : ,

Collin McRae Rally

Collin Mcrae rally | screenshot

Nama Collin McRae sanggup dibilang yakni figur Tony Hawk dalam dunia game mobil balap rally yg dulunya teratur dirilis oleh Codemaster sebelum hasilnya menanggalkan nama figur Collin McRae Rally & menjadikannya seri game balap mobil DiRT yg kita jumpai di console waktu ini ini.

Version mobile yg anda temui di sini adalah version remaster dari Collin McRae Rally 2.0 rilisan Codemaster di thn 2000 silam. Biarpun dari sisi visual, Collin McRae Rally masihlah kalah jauh kalau di bandingkan pesaing game mobil balap yang lain yg anda temui di list game mobil ini, namun yg terang Collin McRae Rally patut utk mendapati tempatnya juga sebagai porting mobile game klasik yg memberimu gambaran betapa berpengaruhnya nama almarhum Collin McRae di ranah game balap mobil rally lalu, sebelum wafat akibat kecelakan helikopter 2007 silam.
Apple App Store Link : Colin McRae Rally, Rupiah. 45000

Google Play Link : Collin McRae Rally, Rupiah 19.000

GT Racing 2

GT2 racing | screenshot

Card kedua dari Gameloft sesudah serial Asphalt di ranah game mobil balap bertopik simulation ini memang lah adalah pesaing terberat dari Real Racing 3 di akhir perjumpaan th 2013 tempo hari. Dgn kedatangan lebih dari 71 mobil supercar berlisensi, juga 13 trek ajang balap mobil yg dimilikinya, GT Racing 2 sama-sama mempunyai keunggulan dalam menghadirkan sensasi balap mobil bertemakan simulasi yg siap membuatmu bimbang dalam memastikan pilihan, manakah yg paling baik di antara keduanya, apakah GT Racing? Ataukah Real Racing? Well, biarkan pilihanmu yg menentukannya.

Preview GT Racing 2 – The Real Car Experience
Apple App Store Link : GT Racing 2 : The Real Car Experience, Cuma-cuma

Google Play Link : GT Racing 2, Cuma-cuma

Windows Phone Apps Store : GT Racing 2, Cuma-cuma

CSR Racing

CSR racing | screenshot

Keberadaan CSR Racing di dalam list game pilihan aku kali ini adalah wujud apresasi aku atas game drag-race berkwalitas yg menyuguhkan sensasi menderukan gas & nada mesin mobil paling autentik di thn kemunculannya dahulu.

Biarpun dari sisi detil lingkungan, CSR Racing mampu dikatakan uzur dalam menampilkan visual jalanan yg wah, tetapi perihal rincian penampakan mobil dari game satu ini tetap membuatnya patut utk disandingkan bersama game balap mobil lain yg ada di list aku ini.

Review CSR Racing – Drag Race Game Yg Jadi Berunjuk Rasa Di WWDC 2012
Apple App Store Link : CSR Racing, Cuma-cuma

Google Play Link : CSR Racing, Cuma-cuma

Motorsport Manager

Motorsport manager | screenshot

Game balap mobil bertajuk Formula 1 (F1) terkini memang lah jarang sekali aku jumpai di ranah mobile akhir-akhir ini. Version terakhir dari game F1 resmi di thn 2009 serta pun tak menolong aku buat isi kekosongan sub-genre simulasi balap mobil yg satu ini. Nah, beruntunglah IOS kebagian game simulasi manajemen yg pass berbobot buat isikan kekosongan tadi melalui kemunculan Motorsport Manager.

Meski dari perihal visual, game ini terbilang sederhana (buat menghindari konflik pemakaian tema mobil F1 berlisensi yg mahal), setidaknya Motorsport Manager sanggup jadi suguhan yg cocok bagi para penikmat balap mobil F1 yg berharap kemunculan game resmi terupdate F1 di platform mobile kesayangan kita seluruh.
Apple App Store Link : Motorsport Manager, Rupiah. 29000

MMX Racing

MMX racing |screenshot

Jenis drag race yg diwariskan CSR Racing hasilnya meraih penyempurnaan terbarunya lewat kemunculan MMX Racing buatan Hutch Games yg diulas oleh Glenn di bln September tempo hari.

Berikut ini kutipan dari review MMX Racing yg mendapati score overall 3,5 dari Glenn

Dengan Cara total, pengalaman main-main di MMX Racing yg lumayan menciptakan para pemainnya ketagihan. Hutch Games dapat dibilang sukses mengambil kapabilitas penting mereka terhadap bidang grafis, tapi dengan cara gameplay, game ini terbilang pass standar & amat kasual di kalangan game drag-race yang lain. Kepada hasilnya, aku memberikan nilai total yg lebih tinggi dari dua pendahulunya yakni CSR Racing dan FF6 : The Game lantaran didongkrak oleh aspek grafis yg mengesankan. Menjadi, aku merekomendasikan game ini buat anda mencoba. Untuk lebih lengkap klik Disini.

Sumber : Trikgame.comGame Balap Mobil Terbaik untuk Android

.....